Jumat, 02 November 2012

"jam terbang seorang jomlo dalam kehidupan percintaan"

You really made me think I was an idiot with everything 

sebenarnya ane ga bisa / kurang biasa melalukan sesuatau dengan benar..mungkin karena jam terbang atau mungkin itu salah satu karakter yang ane punya..

kita tau bahwa jam terbang merupakan sesuatu yang sangat penting bagi ane,semua aspek kehidupan,baik itu pekerjaan,kehidupan,cara pandang,percintaan dan lain sebagainya,...

yang ane tulis ini menjelaskan tentang "jam terbang seorang jomlo dalam kehidupan percintaan"
bagi ane seorang cowo dan telah melewatkan hampir  beberapa tahun tanpa memiliki pacar merupakan sebuah kehidupan yang membosankan,,bukan karena homo atau ga laku..mungkin belum menemukan yang pas..hehehe


ni masalah yang ane rasain:
-converse

ane tu ga bisa ngelakuin ini denagan bener,,,jika face to face mungkin bisa,..tapi kalo udah lewat media elektronik (twitter,fb.mobile phone) merupakan hal yang paling ga bisa dilakuin..walupun udah tanya kebeberapa temen yang emang ahlinya dalam hal seperti ini tetep aja ane ga bisa misalkan dijerjaring sosial.


padahal beberapa jurus yang disaranin temen ane udah tak gunain,kaya tanya "lg apa,udah makan,minta tolong"
tapi tetep aja...
udah gitu kayanya ane nanya terus,mungkin dia mikir kalo ane tu kepo banget,,kebanyakan nanya si kaya wartawan,,haha
terus terang ane tu malu kalo nanya terus (sebagian dari ego),mungkin ane kurang pinter dalam olah kata atau
mungkin ane terlalu kaku..yang jadi malasalah lagi,ialah ane ga bisa nentuin tema apa yang mau diobrolin.kalo udah mentok ya udah mentok aja,..

bahkan ane tu sempet mikir kalo yang beberapa hari ini ane lakuin tu tindakan yang idiot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar